Masukkan Nama Pasangan Anda!
+ =

Selasa, 07 Juni 2011

Install Microsoft Windows 3.1di s60v3

Sebelumnya
saya juga mengposting  http://adegeorge.heck.in/install-windows-di-hp-symbian60-v3.xhtml

di mywapblog punya saya,, dan sekarang juga saya posting di blog saya
yang ini..





DOSbox
.

Aplikasi tersebut adalah sebuah
aplikasi Emu (emulator),

Tapi dapat menjalankan programs Norton Commander dan Windows 3.1 yang
sekarang sudah lenyap di telan zaman.



Yea sudahlah tak perlu membahas Windows 3.1 itu, kita lanjut ke pokok
permasalahan.

Dulu saya sempat memosting programs Windows 3.1 yang bisa berjalan di
ponsel symbian v3 ke atas.

Namum saya tak melanjutkan nya lagi, karna ponsel 6120c masih minim
memory RAM.

Berhubung n81 udah di tanggan neh!,,, maka sekarang saya mencobanya
lagi, dan all hasil sukses full.



Ok sekarang kita lihat programs Windows 3.1 nya sejenak lewat
screenshot berikut.



windows

windows

windows

windows

windows

windows



Bagaimana menapjubkan bukan?

Oke sekarang kita mulai tahap-tahapnya,



1. Download alat-alat nya terlebih dahulu.

DOSBOX.zip
3.1mb

download

Dan programs Windows dan Norton Commander nya.

Data.rar
7.3mb

download



2. Setelah itu extrak file DOSBOX.zip
dan install semua file nya.

cuma
file DOSbox_Slim.sisx atau DOSbox_Full.sisx yang di install di drive C
dan taruh file dosbox.conf di drive E:/data/disini


Dan saya sarankan install

DOSbox_Slim.sisx agar berjalan lancar.



3. Extrak file Data.rar
dan taruh di drive E (E:/data/taruh disini)



4. Buka aplikasi DOSbox
dan lihat hasilnya, pasti akan terkejut karna melihat loading windows
3.1 muncul di layar ponsel kalian.



Dan ini dosbox.conf
yang sudah saya seting kalian bisa download di sini.

dosbox_cofigurasi.zip

dosbox.zip




  • Nb.

    Untuk berpindah cursor Mouse
    ke keypad atau sebaliknya tinggal tekan tombol call (hijau)

    Ingat untuk yang punya RAM minim jangan harap bisa memakek programs ini.

    1 lagi jangan extrak file Data.rar
    di drive C, karna gak akan berjalan programs nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...