Masukkan Nama Pasangan Anda!
+ =

Minggu, 12 Juni 2011

Mozilla FireFox

Internet atau dunia maya selalu saja menjadi hiburan yang kedua setelah hiburan dalam dunia nyata, bahkan mungkin juga ada yang sebagai hiburan nomor satunya.Tapi itu tergantung individu masing-masing.Untuk menggunakan internet haruslah menggunakan browser atau perambah yang sangat nyaman tentunya bagi orang yang menggunakannya.
Salah satunya yang paling digemari oleh banyak orang adalah browser Mozilla Firefox.Browser ini digunakan banyak orang karena mereka menganggap inilah yang paling cepat dan nyaman digunakan untuk mereka.
Vendor atau penyedia browser Mozilla Firefox ini juga melakukan inovasi-inovasi terhadap produknya agar kepuasan dari pemakai produknya tercapai.
Nha…langsung ke poin intinya saja ya .. :))

firefox-4

Blogsas baru saja mencoba browser baru dari Mozilla Firefox,yaitu Mozilla Firefox4.Dan ternyata hasilnya sungguh cukup memuaskan.Browsing jadi lebih cepat (6 kali lebih cepat dari versi sebelumnya), pengaturannya gampang, bisa full screen lagi ^_^
Cara penginstalannyapun sungguh sangat mudah, hanya dengan mendownload saja, lalu install seperti aplikasi-aplikasi lain pada umumnya.
Mudah bukan ^_^
Sebagai pemberi informasi Blogsas akan berbagi untuk kalian semua dimanapun berada, agar bisa menggunakan aplikasi ini selayaknya Blogsas menggunakan.
Untuk download Mozilla Firefox4 gratis silahkan klik link dibawah ini

Dalam versi bahasa Inggris
Dalam versi bahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...