Masukkan Nama Pasangan Anda!
+ =

Sabtu, 22 Oktober 2011

Adf.ly Cara Cari Uang Online Yang Terbukti Membayar

Adf.ly adalah penyedia layanan URL Shortener atau Pemendek URL yang membayar tiap membernya jika memendekkan URL/Link dengan jumlah klik (kalau Tidak Salah) 10000 untuk sekitar $4. Untuk payout/penarikan Adf.ly mematok minimum payout sebesar $5 yang akan dibayarkan ke akun Paypal (yang sudah terverifikasi tentunya) dan akun AlertPay anda.



Sebenanya Adf.ly ini tidak hanya menyediakan pemendek URL saja juga menyediakan layanan advertising atau periklanan dengan menawarkan kepada calon pengiklan sebesar $5 untuk 1000 kali tayang iklan mereka. Ini bisa saja menjadi alternatif untuk mendatangkan pengunjung ke situs/blog anda juga bisa digunakan untuk mempromosikan produk yang anda miliki.

Setelah sekitar 3 bulan saya mengikuti program Adf.ly ini akhirnya saya menikmati hasilnya dengan jumlah payout/bayaran yang saya terima sebesar $5,25 kedalam akun PayPal. Awalnya percaya tidak percaya juga mengingat banyak program sejenis yang menawarkan dolar recehan yang tidak membayar membernya ketika earning/pendapatan sudah sampai pada batas minimum payout yang mereka tentukan. Akhirnya saya buktikan juga kalau Adf.ly ini tidak SCAM dan terbukti membayar. Berikut saya sertakan Screenshot pembayaran dari Adf.ly ke rekening PayPal saya.
Klik Gambar untuk memperbesar.

Saya rasa Adf.ly ini program yang patut kita coba jika kita memiliki hobi mengumpulkan uang dolar recehan secara online atau bahasa lebih kerennya Cari Uang Online. Memang kuncinya kesabaran karena tidak mudah untuk mendapatkannya

Tips Agar Cepat Payout Adf.ly
  1. Pendekan URL yang banyak dicari orang-orang, misalnya Film-film terbaru, file MP3, dan link download lainnya.
  2. Jika anda Blogger, gunakan fasilitas Full Page Script yang telah disediakan Adf.ly lalu copy-paste pada blog anda jika terdapat tautan/link keluar dari blog anda. Ini berfungsi untuk memudahkan manajerial link keluar sebab tidak mungkin juga kan kita mengubah URL nya satu per satu??
  3. Sebarkan link-link Adf.ly di forum-forum atau gunakan facebook sebagai media nya jika di forum tidak memungkinkan mengingat umumnya forum-forum memiliki rule yang tidak mengizinkan membernya untuk menggunakan link sejenis Adf.ly ini.
  4. Bersabar dan Fokus :-)
Berminat untuk cari uang online menggunakan Adf.ly? Silahkan daftar disini. Atau klik banner dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...