Masukkan Nama Pasangan Anda!
+ =

Senin, 24 Oktober 2011

akses m.facebook.com gratis dari XL




Pakai XL,Facebook-an dari HPmu Hanya Rp 1.000,. Kabar gembira datang dari XL bagi kamu pecinta Facebook. XL sebagai pelopor tarif murah kini mempersembahkan paket terbarunya khusus untuk pengguna setia jejaring pertemanan Facebook. Kini, tak perlu ragu-ragu untuk update status Facebook lewat HP kamu dimana saja dan kapan saja karena XL kini memberikan tarif yang supermurah untuk facebook-an. Hanya dengan akses ke m.facebook.com, bahkan kamu bisa mendapatkan gratis Facebook, yaitu pada jam 00.00 – 17.00. Sedangkan untuk pukul 17.00 – 24.00 gratis facebook lewat m.facebook.com bisa didapatkan setelah pemakaian Rp 1.000 saja.
Caranya sangat mudah, tinggal akses m.facebook.com dari menu WEB di handphone kamu lalu Go To Address dan masukkan alamat m.facebook.com. Layanan gratis facebook ini bisa diakses dengan menggunakan APN XLGPRS. Aktifkan GPRS pada ponselmu dengan cara : ketik GPRS<spasi>MERK PONSEL<spasi>TIPE PONSEL dan kirimkan ke 9667 seperti contoh berikut ini : GPRS SE K800i kirim ke 9667. Layanan gratis facebook ini tidak dapat digunakan di luar negeri, sehingga jika pelanggan mengakses m.facebook.com saat di luar negeri maka akan dikenakan biaya tambahan GPRS sesuai dengan tarif GPRS international roaming yang berlaku. Layanan gratis facebook ini hanya dapat digunakan untuk m.facebook.com dan tidak berlaku apabila pelanggan menggunakan browser standar handset. Yaitu untuk Opera, Skyfire, Bolt dan brower lain yang menggunakan proxy akan dikenakan tarif GPRS normal yang berlaku.
Jadi, tidak perlu melakukan aktivasi atau registrasi kemanapun asalkan setting GPRS XL di handphone kamu sudah benar maka service ini dapat langsung kamu nikmati. “Nggak pake bohong deh paket ini, pokoknya beneran gratisnya facebookan pake XLini. Tinggal akses ke m.facebook.com aja, tapi jangan lupa pastiin setting GPRS nya udah bener, gampang banget!” ujar  Dito, pelajar kelas X di sebuah SMU Negeri di Surabaya. Rekan satu kelasnya, Faizal, pun menimpali, “Iya pokoknya kita semua satu kelas pakai XLsemua biar bisa update status bareng-bareng. Pokoknya gratis tis tis kalau siang, kalau malem maksimal cuma seribu doang.”
Mau facebook-an, telepon, SMS maupun internet memang sudah terbukti pakai XL harga murah dan dengan kualitas terjamin. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi  XL Center terdekat atau telepon ke Call Center XL di 817. Akses pula informasi lebih jelasnya diwww.xl.co.id. XL memang pelopornya tarif murah!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...